Senin, 19 September 2011

Pengenalan

Hai guys... kenalin, namaku Mukhsin. Ini adalah nama lengkapku, entah kenapa ga ada terusannya. Yang penting ada namanya deh. Aku adalah anak ke 2 dari 4 bersaudara. Jadi aku punya kakak satu, dan 2 adik cewek (tp masih kecil). Ayahku seorang guru Sekolah Dasar di daerahku. sedang ibuku hanya seorang Ibu rumah tangga yang sehari-hari mengurus rumah. Dulu, aku tinggal bersama keluargaku di BK 3 Belitang, Sumatera Selatan. Namun sekarang kerna sekolahku yang boarding school, jadi terpaksa harus pisah dengan keluarga.
Sewaktu SD, aku sekolah di SDN Rawadadi, mungkin ga ada yang tau di mana sekolahku. Yang jelas itu adalah salah satu sekolah yang ada di daerahku dan yang amat berjasa padaku. Kemudian melanjutkan SMP di SMPN 1 Buay Madang Timur. SMP ku ini, juga tidak jauh dengan rumahku, sekitar 5 km. sekolahku ini, juga menjadi sekolah favorit di daerahku. Dan sekarang, aku diterima di SMA Sampoerna Academy Bogor Campus, sebuah sekolah baru yang bersistem internasional dan terletak di Bogor. Jadi, aku sekarang tinggal di asrama bersama kawan-kawanku yang berbeda suku, agama, adat dan kebiasaan. :)
ini dia foto up to date ku

ini sama kawan aku

ini iseng asal jepret

Tidak ada komentar:

Posting Komentar