Sabtu, 03 Desember 2011

Masa SMP

Masa-masa SMP ku berjalan sangat indah... berjalan bersama tawa, cinta, canda, tangis, sedih, senang dan masih banyak hal lainnya... Aku masih ingat betul temen-temen aku di Pulau Sumatera. Ada Guruh (sekarang di Jogja), Bagus (sekarang di Lampung), Alex, anak yang dikit bandel tapi dia udah di Malang. Dan teman-temanku yang masih menginjakkan kakinya di Pulau Sumatera, ada Puput, Septi, Yudha, Mitha, Rosa, Rafi, Juri, Yusriza Fety dan masih banyak lagi...
Aku masih ingat banget kok, temen-temenku kalo di kelas ribut banget. Ngatur kalian adalah hal yang susah bagiku. Hal yang sampe saat ini aku inget adalah, seburuk apapun kelas kami, tapi kelas kami bisa menjadi kelas yang terbaik. Dan aku masih inget, tiap hari Selasa pagi sebelum masuk, temen-temen pada nyontek PR Bahasa.
Oya, aku juga kangen sama guru-guru SMPku, Mami, P. Syahrul, P. Zul, Bu Asna dan masih banyak lagi.. aku pengen banget balik lagi keg dulu.. tapi ga bakalan deh kegnya... hahaha
Sefti, aku, Puput, Guruh

hanya ini foto masa SMP yang ada di HP
Yang aku sayangin itu adalah, semua foto-foto ga ada yang aku bawa ke Bogor, dan juga anak-anaknya susah dimintai foto.. Nanti tahun baru aku pengen ketemu sama mereka lagi... Buat temen SMPku, I miss you all...

1 komentar: