Jumat, 02 Desember 2011

Semboja 1007

Sekarang aku tinggal di asrama dengan kawan-kawnaku. Mereka berbeda suku dan kebiasaan denganku. Namun aku tetap care dengan mereka. Di sini, asrama ada 3, yaitu Semboja, Waipee dan Kamboja. Untuk yang laki-laki, mereka tinggal di Semboja. Ada 22 kamar Semboja, dan tiap kamar dihuni oleh 4 siswa. Untuk kamar Semboja 1001, hanya untuk dorm parents.
Kamarku berada di lantai bawah, tepatnya nomor 1007. Di kamarku, penghuninya adalah aku, Puntadewa Ari Pratama, Restu Andreza Pratama dan Azhari M. Marjan. Kami sangat berbeda, Ari dari Jogja, Azhari dari Cianjur dan Restu dari Jakarta. Aku sendiri dari Palembang.  House kami juga berbeda, Ari house Mantaray, Restu house Rhino, Azhari house Dove. Aku sendiri Lion (Lion jantan untuk sebutan member Lion laki-laki)
Ini membernya

ini ranjang
Di kamar, ranjangku di bawah ranjang restu dekat dengan kamar mandi (di samping ranjang) dan Ari di samping rnajangku. Di kamar, Azhari adalah yang paling tekun beribadah (sering ke mushola), Restu tekun belajar (terlalu sering, sampe ngantuk-ngantuk) dan Ari yang paling doyan basket (punya bola baske 2). Dan aku adalah anak yang paling banyak bercanda serta paling banyak ngomong diantara mereka. Mereka semua pendiam (sepengetahuanku)

2 komentar: